Synopsis Film Judy, Kekelaman di Balik Gemerlapnya Hidup Judy Garland

Aktris Renee Zellweger berhasil meraih sejumlah penghargaan sebagai aktris terbaik karena penampilan apiknya di film biografi dengan judul Judy. Kalau anda belum menyaksikannya, ini lah sinposis film itu.

Synopsis Film Judy

Film ini dibuka dengan penampilan Judy saat ia berusia 14 tahun, ketika ia berperan sebagai Dorothy dalam The Wizard of Oz. di usianya yang masih belia itu, ia sudah harus menghadapi berbagai macam tekanan, dan salah satunya adalah dari eksekutif studio yang sering sekali membahas kelemahan fisik dari Judy.

Di umur yang begitu muda itu, ia juga mulai mengonsumsi obat dari salah satu kru studio dengan sebuah iming-iming mampu menekan nafsu dan bisa membantu dirinya bisa menjadi lebih baik. Film kemudian berlanjut ke Judy yang berusia 30 tahun. Judy di sana terlihat buruk, sangat buruk karena ia terlilit hutang dan tak memiliki tempat tinggal. Ia juga harus berjuang untuk mempertahankan hak asuh kedua anaknya.

Sampai pada suatu kesempatan, Judy Garland tiba di London untuk tur konser yang mana tiketnya sudah terjual habis di Talk of the Town. Dia namun masih harus berjuang dengan kondisi kesehatan togel online indonesia dan juga rangkaian tur konser yang mesti dilakukannya. Tak Cuma itu, ia juga harus menghadapi konflik dengan tim manajemennya dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Pertama kali Judy tayang di Telluride Film Festival pada tanggal 30 Agustus 2019. Dan film tersebut baru rilis di Amerika secara menyeluruh pada tanggal 27 September 2019. Film ini pasalnya mampu mendapatkan respons yang baik dari kritikus film.

Film Judy ini juga disebut jadi penampilan terbaik dari Renee Zellweger. Kemampuan aktingnya dalam film ini menghasilkan beberapa penghargaan misalnya Academy Award, Screen Actor Guild (ASG), Golden Globe Award, dan juga British Academy Film Award.

Renee Zellweger Berperan Apik Sebagai Judy Garland

Renee Zellweger memang sudah lama tidak malang melintang di kancah perfilman. Di film terbarunya ini, ia memerankan sosok aktris klasik Hollywood yang sangat terkenal pada zamannya itu. Selain terkenal dengan filmnya The Wizard of Oz (1939), Judy juga terkenal dengan film A Star is Born(1954).

Kehidupan selebriti yang mana sangat glamor itu ditampilkan dalam trailer-nya. Walaupun Judy hidup dalam dunia yang mewah, glamor dan gemerlap, juga maju dalam hal karir, di sisi lain ada banyak kekurangan dan kisah pahit di dalamnya. Sudah banyak terdengar bahwa Judy kerap mengalami kisah tragis. Akan tetapi film yang dibuat oleh Rupert Gold ini nampaknya lebih mengeksplorasi sisi perjuangan karir seorang Judy Garland. Tak Cuma itu, sosok sebagai seorang ibu pun akan ditampilkan daripada menampilkan kisah tragisnya.

Mungkin tak banyak generasi sekarnag yang tahu tentang sosok Judy. Ia sejak kecil sudah jadi ‘boneka’ bagi ibunya yang kelewat ambisius. Ia juga merupakan bayi yang gagal aborsi. Ia sejak kecil sudah dipaksa naik panggung oleh sang ibu. Hal ini menjadikannya menjadi anak kecil yang tak sebagaimana pada umumnya.

Ia jadi sarana investasi bagi ibunya sehingga ia tak bisa bermain bebas layaknya anak-anak lain. Ia juga datang dari keluarga broken home di mana kehidupan rumah tangga orang tuanya bermasalah. Ia juga dikabarkan dipaksa menjalani diet guna memodifikasi tubuhnya agar terlihat seperti anak-anak saat menjalani kontrak dengan MGM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *